Senin, 11 Februari 2008

SPARK STORY

Bumi tahun 2743...

Akibat Global warming yang semakin parah dari tahun ke tahun, berimbas pada terancamnya kehidupan seluruh makhluk di bumi. Satu langkah menuju kehancuran bumi dengan mulai punahnya spesies2 tanaman hingga mengundang perhatian seorang arkeolog.

Beliau menemukan sebuah buku yang menyatakan terdapat tanaman kuno peninggalan tahun 2007 dari sebuah buku tua.

Beliau yang terobsesi untuk menyelamatkan dunia, berusaha mencari keberadaan tanaman itu. Sebelum itu ia harus memecahkan kode yang terdapat di halaman terakhir buku tersebut.Untuk itu ia meminta bantuan agen L.E.A.F untuk membantunya memecahkan kode tersebut dan menemukan tanaman itu.

Kode-kode

Abstraksi singkat acara :
a. Peserta akan mengadakan petualangan untuk mencari dan memecahkan kode-kode untuk membuka ”Pohon Legenda”
b. Setiap kloter berangkat ke pos-pos yang telah ditentukan didampingi oleh pemandunya masing-masing.
c. Tim-tim yang telah dibentuk akan dibagi dalam kloter akan berpetualang dalam sebuah permainan di setiap wilayah ajaib yang disinggahinya dan akan mendapat potongan ‘CODE’. Detail permainan terlampir
d. ’CODE’ diberikan pada tiap tim dan atas nama tim, bukan atas nama peserta. ’CODE’ harus disimpan dengan baik dalam kantong ’CODE’ karena pada suatu saat diperlukan pada permainan berikutnya.’CODE’ yang terkumpul akan membentuk potongan sandi.
e. ’CODE’ yang terkumpul tersebut untuk dimiliki tiap kloter. Jika semua ’CODE’ dari semua kloter digabungkan, menunjukkan lokasi tertentu untuk memasukan ’CODE’ yang telah mereka dapatkan. Setelah semua kloter memasukan potongan ’CODE’ yang mereka miliki, maka ”Pohon Legenda” akan terbuka.

diposting oleh Arief_Hape @ 17.39  

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda