Kamis, 28 Agustus 2008

Huh.....hari2 yang melelahkan.....

assalamualaykum....

huh... berakhir sudah hari-hari yang melelahkan....
yang mungkin untuk beberapa mahasiswa menjadi hari2 santai saat liburan kuliah...
denang bersantai dirumah menunggu hari KRS-an ....
namun sedikit berbeda halnya yang dialami oleh beberapa mahsiswa salah1nya saya ...
yang menyempatkan diri untuk mengisi waktu liburan dengan beberapa kegiatan yang mungkin dapat dikatakan sangat menyita waktu...

bagaimana tiadak berangkat jam 5pagi....
pulang sampai rumah kira2 maghrib ato bahkan bisa lebih....
ya begitulah keseharian paRA panitia ospek teknih selama 4hari berturut turut...
dengan segala kesibukan lainnya mereka menyempatkan diri untuk ikut ambil bagian dalam kegatan ini...
walau saya sendiri sebenarnya tidak masuk dalam jajran panitia ospek....
namun saya tetep merasakan rutinitas ini karena saya bertugas menjadi KOMSUS yang bisa dikatakan sebagai pemantau kegiatan ini...

huhu sampe2 pada hari ke4nya satubuh saya pun kena getahnya...
saya kena Flu....
yang moga2 aja menjelang bulan Romadon ini bisa cepet sembuh...agar tak mengganggu ibadah....
Amien.....

diposting oleh Arief_Hape @ 08.13  

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda