Rabu, 12 November 2008

UGM kena Puting Beliung





Assalamualaikum.....

begitulah ...... terjadi pada hari Jumat 7 November 2008.... kira2 sore jam 4an.....
waktu itu saya masih berada di kampus..... tiba2 hujan deras sekali..... sampai air bisa menerobos jendela KM yang telah diberi pelindung sekalipun,,,,,
tak beberapa lama kemudian lampu pun padam.....
sebelum lampu padam saya sempat chatting sama temen saya yang kuliah di FK,dan cerita kalo kampusnya porak poranda kena puting beliung...
secara saya tidak percaya.... saya candain saja "hahahahaha, sukur!!"""

eh ternyata, sekitar pukul 18.15 setelah magriban saya keluar daannnn..........

SAYA BENAR2 KAGET BUKAN KEPALANG !!!!

POHON2 besar pada bertumbangan ... tiang2 listrik pada bengkok dan roboh.... atap2 rumah pada bolong tak ketinggalan rumah2 pun banyak yang rusak.....

ditambah saat saya pulang keadaan sudah gelap menambah ngeri suasana tadi,,,,, UGM bag sekip dan sekitarnya sepertyi kota mati...!!!!

berikut ini beberapa foto yang dapat saya abadikan pagi harinya.....

diposting oleh Arief_Hape @ 01.45  

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda