Sabtu, 26 Juli 2008

KAMEN RIdER BLACK VS BLACK RX


Asslm….
Huh begitulah ceritanya,,,,
Seakan memory saya saat masa kecil terangkat lagi ke permukaan seperti minyak yang dicampur dengan air ….
Hal ini beawal ketika saya browsing di Networknya KMTE…. Saya buka sana sini…
Sampai di suatu titik saya menemukan sebuah MP3 berjudulkan ‘opening kamen rider black’ dan “someone u love”kemudian saya puter tu lagu…
Seolah-olah saya kembali ke masa kecil saya kira2 taon ’95 klo ga salah saya waktu kelas 1 sd ato malah masi TK…. Di kala film berjudul “Baja Hitam” sedang BOOMING di Indonesia alias kamen rider yang sekarang kita kenal….
Setelah didengar dengan seksama ternyata tu lagu bagus juga,,,, ^^
Apalagi yang judulna : “someone u love” ternyata lirikna dalem cing !!! (insayaAllah lirikna akan sayasertakan juga).
Kemudian setelah sampai dirumah saya rangsek koleksi MP3 anime saya ternyata saya menemukan lagi beberapa lagu-lagu Kamen Rider jaman dulu seperti Black, RX dan super one, tidak hanya itu saya juga menemukan beberapa opening dan ending song beberapa tokuatsu lainnya seperti gaban sharivan dan google….

Huh seperti kembali ke masa kecil cing…
Kemudian saya ingat lagi….. saya ubek2 koleksi kaset saya ternyata saya masi punya kast kamen rider black yang asli versi jepangnya klo ga salah ada 12 lagu dditambah versi indonesianya q jg punya….
N ternyata aq jg punya kaset lagu china OST film silam “Ular Putih” alias “White Snake Legend” dan tidak ketinggalan kaset OST serial silat YOKO yang dinyanyikan oleh Yuni Shara , yang dulu diperankan oleh Andy Lau bersama Bibi Lung-nya (sungguh kisah yang mengharukan) T_T….
Hahahahahahahaha q hanya bisa tertawa ,,,kemudian ingatanq sedikit demi sedikit kembali terkuak dari film Bicrosser , Jiban , Winspector, Ninja Olympiad, dampai Ultramen (saya pernah punya cuplikan opening dan ending song-nya tapi entah sekarang masih ada apa tidaK)
Yang saya ingat salah satunya yaitu Bicrosser , dimana saat berubah mereka selalu lewat Lemari Kamarnya….hahahahaha lucu sekali gimana klo pas dibuka bajunya pada jatuh karena berantakan hahahahaha  itu parodi kartun di majalah FANTASY klo ga salah (sepertinya tu majalah dah gulung tikar,,,terakhir q lihat majalah tu terbit waktu aq SMP, itu pun sudah bertransformasi bukan majalah anak2 lagi…tapi majalah remaja…).
Satunya lagi yaiitu JIBAN yaitu manusia robot berprofesi sebagai polisi (mirip Winspector) dimana jika akan melawan musuhnya selalu menyebutkan ID CARDnya dan menyebutkan pasal-pasal pidana ahahaha….
Dimana lucunya lagi saat akan menyalakan mobilnya dia pasti selalu mengeluarkan disket dan berbicara “DISKET BERUBAH” !!!, dan aq bisa membayangkan jika filmnya masi ada pasti mendapat komentar :
“MAS JIBAN ! DARIPADA PAKE DISKET MENDING PAKE FLASDIS AJA !!! NI TAK PINJEMIN DEH !!!”
Wakakakakakaka
Ya begitulah kisah cerita hari ini, semoga sedikit banyak dapat menghibur hAti pembaca…
Kritik dan saran dapat dikirmkan ke alamat email FS dan no HP brikut:
arief_hape@yahoo.co.id , hartawanputra, 085643570269 atau dapat pula tinggalkan komen di blog saya…
JZK Wasslm…….

diposting oleh Arief_Hape @ 02.18  

5 Komentar:

  • Pada 22 Desember 2008 pukul 20.35 , Blogger Unknown mengatakan...

    mas, arief...
    bagi lirik lagu nya kamen rider donk..
    n klo boleh skalian mp3 nya y...
    boleh ga???
    klo boleh (pasti boleh) kirim ke e-mail saya ya...
    freedomcorp0725@gmail.com
    tolong ya mas..
    sankyu

    andre

     
  • Pada 27 Februari 2009 pukul 07.14 , Anonymous Anonim mengatakan...

    Hahahaha...
    Jadi ingat ama masa kecil dulu...
    Sore hari balik ngaji, lari-lari sama teman untuk nonton Ksatria Baja Hitam (bukannya pulang dulu kerumah)...
    dan setelah nonton langsung praktekkan... Berubah... ksatria baja hitam...
    hehehehe...
    ternyata penggemar dari KBH masih byk ya, wlupun sekarang udah pada dewasa semua...

     
  • Pada 27 Maret 2009 pukul 00.49 , Anonymous Anonim mengatakan...

    moshi2.... ^0^


    gua adalah fans berat berat banget kamen rider dari yang pertama sampai yang sekarang. oya dua ada pertanyaaan kenapa kita ga' mendiri-kan semacam fans klub tentang kamen rider ja.... kan seru tu..... itu usulan gua.....


    oya, kalo ada yang punya koleksi poster, lagu (mp3, cd, kaset yang berkaitan ma kamen rider kirim ke email-ku "krisna_kyubi@yahoo.com")

     
  • Pada 12 Juni 2009 pukul 18.48 , Blogger Unknown mengatakan...

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1538719

    nih disini tersedia alamat download kamen rider black yang lengkap dan kamen rider black RX yang lengkap pula

     
  • Pada 24 November 2009 pukul 22.04 , Anonymous distiwan mengatakan...

    ne aku punya mp3 kamen rider kuuga yang versi indo download ja di alamt ne
    http://animexloverz.wordpress.com/category/mp3-anime/kamen-rider-kuuga/

    masih banyak anime lainnya loh

    btw salam kenal dari distiwan

     

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda