Kamis, 29 Agustus 2013

Bromo , East Java

Assalamualaikom...
Okeh, ini pertama kalinya aku maen ke gunung, mungkin kalo bukit udah beberapa kali, hehe
Trip dimulai dengan formasi ber 5 yang akhirnya jadi ber 6 , yaitu aku, mbak dila, mbak onie, mbak na, mbak risma dan roni.
Brangkat dari terminal Bungurasih menuju Situbondo. Sampai disana oper dengan angkot lokal, sampai di deoan pintu masuk Bromo, langsung cari penginapan. Abis itu kita lgsg menuju kawah Bromo, menempuh rute padang pasir dengan jalan kaki PP*buat yg nubie tidak disarankan apalagi anak kota yg manja2 hahaha
Puas poto2 jepret2, balek, meninkmati malem , dan istirahat, karena dini harinya kita harus bangun, buat ngejar sunrise. Dini hari kita bernagkat dengan jeep yg sudah dipesan menuju tempat sunrise, ternyata jalannya cukup jauh dan berliku, dan ternyata kita harus berjalan lagi, setelah jeep berhenti. Sampe gardu pandang ternyata udah rame bgt disana, orang bejubel berebut spot buat melihat sunrise.
Wihh akhirnya dapet jg tu sunrise, puas ngeliat , turun lanjut ke bukit teletubbies. Emang bener sih knp dinamain bukit teletubbies.. ada mirip nya.. disana ada sabana ijo ijo terhampar luass.. kita menyempatkan poto2 ala teletubbies jg *ehh. Lanjutt ke pasir berbisik, bener bener kek di tengah padang gurun ! Semua pasir terhampar di kelilingi gunung ! Bak iklan slaah satu *rokok.. kita poto2 poto ala my life my adventure hahaha?.
ok puas , kita lgsg cuss balek sby.. buat cerita selengkapnya.. silakan kunjungi site fb saya arief hape, disana ada foto2 trip saya dibromo , karena satu poto, menceritakan 100 kata :) thx visit my page

diposting oleh Arief Ha Pe @ 08.19  

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda