Minggu, 27 Juli 2008

LUTJU…

Asslm…
Ini terjadi pada saya akhir2 ini….
Ketika acara 17an dan Romadhon hamper bersamaan maka rapat sana sini pun terjadi…
Belum lagi klo ada rapat di kampus …. Semakin ga pernah di rumah saja saya….
Sampe aq pernah diceletukin sama Ibuq….
“Dek, rasah bali wae …nginep wae nang kampus…..”
“arep ngrewangi pakbon PO…?”
Dengan nada setengah bercanda …
Minggu kemarin saja ….
Hari selasa dan kamis sudah ikut kuliah “penyegaran”..
Terus ada rapat di kampus hari senin dan sabtunya
Rapat romadhon jumat
Rapat 17an kamis juga… weleh2….
Lalu pasti pembaca bertanya mana lucunya ?
Begini …. Saya kan warga RW2 …terus kemarin saya diajak temen2 masjid ikut mbantuin acara 17an….
Yang ternyata itu acara 17annya RW3…
Yaudah saya ikut aja daripada g ikt sama skali…..wong tak kira RW saya ga ada acara…
e…
kemarin pagi dating undangan suruh dating rapat panitia 17an RW2 ….
Wekekekekekeke… aq hanya tersenyum saja…
Ywis kepekso ikut 22nya…
Huh moga2 kuat ya aq , doa’in teman…
Belum lg minggu dpnq udah ujian nih… T_T
Kritik dan saran dapat dikirmkan ke alamat email FS dan no HP brikut:
arief(under score)hape@yahoo.co.id , hartawanputra, 085643570269 atau dapat pula tinggalkan komen di blog saya…
JZK Wasslm…….

diposting oleh Arief_Hape @ 22.25  

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda